My Blog List

Tuesday, December 1, 2009

Aliran Dana Bank Century

Primair Online dan Century - Terkait berita Aliran dan Bank Century yang dirilis disitus Primair Online dan berita tersebut dikutip oleh salah satu anggota forum kaskus, menyebabkan situs Primair Online banyak dicari dan dikunjungi oleh berbagai pihak yang ingin mencari kepastian berita Aliran dana Bank Century yang ditulis oleh situs tersebut.

Halaman berita mengenai aliran dana Bank Century yang ditulis Primair Online saat ini tidak dapat lagi diakses, namun sejauh ini 5000 orang member kaskus telah melihat berita yang sebelumnya telah dikirim ke forum itu dan tentu dengan keadaan tersebut telah membuat beberapa pembaca lain di kaskus merasa kebingungan karena sumber berita dari Primair Online tidak dapat lagi dikunjungi.

Sebelumnya situs Rakyat Merdeka juga sempat merilis berita mengenai aliran dana Century, dimana pada berita tersebut disebutkan ada 11 lembaga dan politisi yang menerima aliran dana itu. Belakangan berita yang ada disitus Rakyat Merdeka sudah tidak dapat lagi dilihat karena sudah dihapus oleh pengelolanya.

No comments:

Post a Comment